Mungkin di karenakan karena gua lagi jatuh cinta kali ya. Ga cuma itu doang, gua jadi kaya orang norak bentar bentar liat hape (berharap sms dari dia). Tiap buka FB juga gitu, pasti yang pertama di tuju tuh profil dia trus.
Tapi gua jadi ga enak sama temen kosan yang abis di tolak cewe, gua jadi terkesan ga punya toleransi dalam berpacaran. Setiap gua ambil hape pasti muka temen gua langsung suram.
Emang aneh ya kalo lagi jatuh cinta, lupa semuanya sampe sampe tidur aja males, tapi lumayan mengasikan lah rasanya jatuh cinta.


